Everton Tumbangkan Young Boys 4-1 Liga Eropa

Everton Tumbangkan Young Boys 4-1 Liga Eropa

Everton Tumbangkan Young Boys 4-1 Liga Eropa.

Bern, Swis  - Everton mengalahkan Young Boys 4-1 dalam lanjutan Liga Eropa di Stade De Suisse Wankdorf.

Sempat tertinggal lebih dulu, Everton membalikkan keadaan dan unggul 3-1 atas Young Boys di babak pertama. Namun, sejak menit 64 Everton harus bermain dengan sepuluh orang pemain karena Stones dikartumerahi wasit.

Guillayme Hoarau membuat tim tuan rumah memimpin setelah mendapat umpan dari Nuzzolo menit 10. Young Boys 1-0 Everton.

Everton baru bisa membalas menit 24 lewat Lukaku yang mengincar pojok kiri gawang setelah meneruma umpan Barry. Young Boys 1-1 Everton. 

Menit 28 giliran Coleman yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Everton. Berawal dari pergerakan Naismith yang umpannya disambar oleh Coleman dari jarak dekat. Young Boys 1-2 Everton. 

Everton memperbesar keunggulan menit 39. Setelah menerima bola dari Barry dari kiri, Lukaku tak menyiakan kesempatan melesakkan bola yang tak bisa dijangkau Mvogo. Young Boys 1-3 Everton. 

Lukaku mencetak tiga gol menit 58. Lukaku menerima umpan Barkley sebelum membawa bola hingga kotak penalti dan menchip bola mengalahkan Mvogo. Yong Boys 1-4 Everton. 

Menit 64 Young Boys mendapat penalti setelah Stones melakukan pelanggaran di kotak penalti dan dikartumerahi wasit. Namun, Hoarau yang menjadi eksekutor gagal mengeksekusi penalti.


Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com

Young Boys: Yvon Mvogo, Florent Hadergjonaj, Milan Vilotic, Steve Von Bergen, Jan Lecjaks, Renato Steffen, Milan Gajic, Raphaël Nuzzolo, Yuya Kubo, Sekou Sanogo, Guillaume Hoarau.

Everton: Tim Howard, Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Seamus Coleman, John Stones, Kevin Mirallas, Steven Naismith, James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley, Romelu Lukaku.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,