Wanda Hamidah Resmi Akhiri Masa Jandanya

Wanda Hamidah Resmi Akhiri Masa Jandanya

Foto: Facebook/Daniel Patrick Hadi Schuldt

Bandung- Dua dering telepon mengkonfirmasi kebenaran pernikahan mantan pembaca berita televisi swasta dan kini terjun sebagai politisi PAN, Wanda Hamidah (41) pada CikalNews.com Jumat (20/2/2015). 
Kebenaran ini memang tak bisa terbantahkan, hari ini hampir semua infotainment membesut keabsahan pernikahan antara Wanda dan Daniel Patrick Hadi Schuldt (31) tetapi semuanya hanya mengandalkan foto yang ada di facebook yang diunggah suami Wanda.
 
Ini berawal saat Daniel memposting foto pernikahannya dengan Wanda melalui statusnya di Facebook dengan kata-kata 'Got Married 14 Februari 2015'. Hasil telesur ini memang sudah menguatkan fakta kalau Wanda, ibu tiga anak hasil pernikahannya dengan Cyril Raoul Hakim itu benar adanya telah menikah untuk kedua kalinya dengan pengusaha muda yang usianya lebih muda 10 tahun.
 
"Usia tidak menjadi jaminan, kalau laki-lakinya dewasa, bisa saja berbalik akan mengayomi yang lebih tua, dan saya melihat enggak masalah soal usia, kalau memang cocok dan saling menghormati satu sama lain, tidak apa-apa," ujar Pipik Dian Irawati Jumat (20/2) pada sebuah televisi yang juga dikenal cukup dekat dengan Wanda.
 
Tiga tahun menjanda, tampaknya sudah cukup bagi Wanda Hamidah untuk melepas masa jandanya. Pilihannya pada Daniel Patrick Hadi Schuldt adalah hal yang terbaik. Pria ini pula yang digandeng Wanda saat mengahdiri pernikahan Raffi Achmad dan Nagita Slawina 19 Oktober lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan.
 
CikalNews.com berusaha menghubungi telepon Wanda, tapi masih tak aktif. Namun, pernikahan keduanya memang sudah tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan.
Hal tersebut dikemukakan Kepala KUA Mampang, Jakarta Selatan Asep Edwan saat dihubungi, Kamis (19/2), “Ya benar, kemarin ada yang menikah namanya Wanda Hamidah,” ucapnya,
 

Kedekatan perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977 dengan Daniel sudah cukup lama. Sebuah sumber mengatakan, bahwa mereka memang tidak ingin menggembar gemborkan hubungannya. "Kita ucapkan semoga bahagia untuk Wanda dan Daniel," kata teman dekat Wanda yang tak ingin disebutkan namanya itu. Selamat ya Wanda, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan warohmah. Amiiin.(Ode)** 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,