Lion Air Jadi Topik Panas di Media Sosial

Lion Air Jadi Topik Panas di Media Sosial

ilustrasi. (Net)

Jakarta - Penundaan penerbangan maskapai penerbangan Lion Air menjadi pembicaraan "panas" di media sosial termasuk Twitter.

Pembicaraan terkait Lion Air telah menembus lebih dari 120 ribu kali di Twitter hingga pukul 13.30 WIB, Jumat (20/2) siang ini dan kebanyakan berisi kekecewaan.

Berikut beberapa Twitter kekecewaan terkait delay Lion Air sejak Rabu sore lalu. Kekecewaan juga ditujukan kepada Menteri Perhubungan Ihnasius Jonan.

"Menteri Jonan biasanya galak. Tapi terhadap kasus Lion air ini dia ramah banget. Ada apa gerangan?" kicau akun @nd_nir
r
"Lion Air. We Make People Fly. Haram ini, orang dibikin mabuk.." tulis @prajnamu.

Sedangkan pemilik akun @pilemon_psb menulis, "Sebenarnya masih berharap kinerja Lion Air lebih baik ke depan. Liat aja kemaren sekitar 6000-an orang nungguin kamu ckck."
 
"Kami minta Menhub tinjau izin Lion Air" kicau @abjuraij.

Lion Air telah mengeluarkan keterangan resmi terkait delay di Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah dua hari bungkam.

"Ada tiga pesawat kami yang kena foreign object damage pada Rabu pagi dan hal ini menyebabkan rentetan jadwal penerbangan Lion jadi terganggu. Terlebih lagi rusaknya tiga pesawat tersebut tepat pada saat musim puncak libur tahun baru Imlek," ujar Sekretaris Perusahaan Lion Air Dwiyanto Akbar Hidayat.

Lion Air meminta maaf kepada semua penumpang karena telah membuat tidak nyaman, sedangkan terkait ganti rugi kepada penumpang, Lion mengatakan akan mematuhi aturan yang berlaku. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,