Jojo dan Rian ke Grand Final Indonesia Idol Junior

Jojo dan Rian ke Grand Final Indonesia Idol Junior

Jojo dan Rian ke Grand Final Indonesia Idol Junior. (Dudung)

Jakarta-Grand Final Indonesia Idol Junior akhirnya memilih Jojo (Medan) dan Rian (Jakarta) untuk berlaga. Mereka akan diadu untuk menentukan menjadi Idola Indonesia.

Even pencarian bakat menyanyi yang digelar MNCTV sejak Agustus 2014 ini dilalui Jojo dan Rian tahap demi tahapan.  Mulai dari audisi, elimination, Top 15 hingga spektakuler show.

Jojo dan Rian menyatakan siap untuk menunjukkan kemampuan mereka di Grand Final Indonesia Junior.

"Saya siap 100 persen buat bersaing sama Jojo. Dan saya akan menerima apa pun hasil akhirnya," kata Rian, Jumat (20/2/2015) di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta.

Tak bedanya Jojo. Dia akan berusaha keras dan pasrah untuk bersaing.

"Saya berusaha maksimal aja.saya nggak mau berfikir apakah harus jadi juaranya," terang Jojo.

Sementara Titi DJ, sebagai juri even ini  berharap agar Jojo dan Rian  menjaga suaranya untuk tidak berteriak-teriak agar bisa tampil prima.

"Itu pesan saya pada Jojo dan Rian agar jangan berteriak-berteriak, maklum mereka anak-anak, jadi jika bercanda suka berlebihan," jelas Titi DJ.

Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari mengatakan, bangga melahirkan idola baru tanah air. Dan even ini sebagai wadah dan berekspresi anak-anak Indonesia yang berjumlah 37 persen dari total penduduk Indonesia atau  berjumlah 92.500. 000 anak.


"MNCTV bangga melahirkan idola baru tanah air. Kedua grand finalis ini memiliki kemampuan mumpuni dimusik dan juga memiliki aura bintang," ucap  Endah Hari Utari, Jumat (20/2/2015) di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta.

Grand Final akan digelar, Sabtu (21/2/2015). Kedua Grand Final Indonesia Idol Junior ini akan ditantang menyanyikan beragam genre lagu dan akan tampil bersama bintang tamu, diantaranya, Rossa, Smash, Geisha, Ridho Rhoma.

"Selain itu, Jojo dan Rian juga akan membawakan lagu kemenangan yang diciptakan khusus baginya," tandas  Endah Hari Utari seraya menyatakan hadiah pertama Rp. 100 juta dan hadiah kedua Rp. 50 juta .(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:musik,