Polisi Bekasi Selidiki Kasus Aniaya Wartawan Radar

Polisi Bekasi Selidiki Kasus Aniaya Wartawan Radar

ilustrasi. (Net)

Bekasi  - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang wartawan media lokal, Radar Bekasi oleh sejumlah orang pada Kamis (19/2).

"Telah terjadi kasus pengeroyokan terhadap korban Randy Yasetiawan (27) oleh sejumlah orang pada Kamis (19/2)," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Jumat (20/2/2015).

Menurut dia, korban yang merupakan wartawan harian Radar Bekasi itu diduga dianiaya berkaitan dengan pemberitaan yang dianggap merugikan salah satu pihak.

"Korban sebelumnya diundang oleh Iryansyah selaku Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Bekasi Utara yang didampingi Ketua DPD PAN Faturahman untuk klarifikasi masalah pemberitaan yang terbit pada 18 Februari 2015," katanya.

Pada pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Arauna itu korban secara tiba-tiba didatangi dua pelaku yang langsung menarik korban ke belakang rumah makan dan melakukan pengeroyokan.

"Setelah sampai di TKP, korban duduk, namun tiba-tiba datang dua orang pelaku yang langsung menarik korban kebelakang, dan melakukan pengeroyokan," katanya.

Korban yang merupakan warga Jalan Bumi Sani Kampung Bulu RT02/011 no.14 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi itu menderita luka memar pada bagian pipi sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri serta punggung sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Mapolres Bekasi Kota serta yang bersangkutan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

"Tindakan penyidik sudah memeriksa korban dan saksi Iryansyah untuk mengusut para pelaku," katanya.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:pers,