Polisi Kupang Ringkus Pria Pelaku Penusukan

Polisi Kupang Ringkus Pria Pelaku Penusukan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Kupang  - Kepolisian Sektor Kelapa Lima Kupang, berhasil meringkus seorang pria yang melakukan penusukan terhadap seorang wanita berinisal WM yang mengakibatkan sang korban meninggal dunia yang mana korban tersebut merupakan istrinya dari pelaku.


Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kelapa Lima, Kupang, Ajun Komisaris Polisi Gigih Andri Putranto, Jumat (20/2/2015)  malam mengatakan, tersangka beserta barang bukti berupa sebilah pisau sudah berhasil diamankan. 

"Semua barang bukti telah diamankan oleh kami dan tersangka berinisial tersebut telah ditahan di Polsek Kelapa lima," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan korban sendiri meninggal akibat memiliki tiga luka tusukan baik di bagian dada kiri, tangan kanan, serta di bagian lengan dari korban.

Gigih mengatakan, korban meninggal saat hendak diantar ke salah satu rumah sakit di Kupang, namun sayang nyawa dari korban tidak tertolong.

Keterangan yang dihimpun pewarta di lapangan melalui saksi mata, Anis, menyebutkan, kejadian tersebut telah terjadi saat sekitar 18.00 WITA, lalu pihaknya langsung menghubungi kantor polisi terdekat untuk menangani kasus ini.

"Saya baru pulang dari gereja, dan saat saya tiba di tempat, saya mendengar teriakan seorang wanita di dalam kamar," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat telah berada di dalam ruangan tempat terjadinya perkelahian tersebut, ia melihat tubuh korban telah bersimbah darah.

Pihak kepolisian juga saat ini masih melakukan penyelidikan dari motif pembunuhan tersebut, karena menurut Gigih masih belum dilakukan pendalaman lebih lanjut.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kriminal,