Emil, Seharusnya Australia Hormati Hukum Indonesia

Emil, Seharusnya Australia Hormati Hukum Indonesia

Walikota Bandung,H Ridwan Kamil.(Foto : ADE)

Bandung – Paska penetapan hukaman mati kepada terpidana mati kasus narkoba asal Australia, Pemerintah Australia melarang warganya untuk pergi berwisata ke Indonesia. Namun menyikapi hal tersebut, Walikota Bandung, Ridwan Kamil menanggapinya dengan santai .

 

Menurut Ridwan Kamil, jumlah wisatawan asal Australia yang suka datang ke Bandung jumlahnya masih relatif kecil di banding wisatawan asing dari negara lain.

 

“Larangan pemerintah Australia kepada warganya agar tidak ke Indonesia, tidak membawa imbas berarti bagi pariwisata di Kota Bandung. Jumlah wisatawan dari Australia masih sedikit dan kalah banyak dari wisatawan asing asal negara Eropa, Amerika, dan Asia,” cetus Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota, Jl. Wastukancana, Kota Bandung, Jumat (20/02/2015).

 

Masih kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, kebijakan Pemerintah Austaralia untuk melarang warganya pergi ke Indonesia itu sesuatu yang berlebihan.

 

“Seharusnya Australia menghormati proses hukum di Indonesia dalam kasus narkoba, bukan melarang warganya jangan ke Indonesia. Ini sedikit berlebihan,” ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,