Pikiran Rakyat Tetap Terbit Senin Besok

Pikiran Rakyat Tetap Terbit Senin Besok

SISA puing kebakaran kantor Redaksi Pikiran Rakyat Jln. soekarno Hatta No. 147 Bandung. (Foto: Jimmohann)

Bandung - Kebakaran yang melanda kantor redaksi HU Pikiran Rakyat Bandung Sabtu (4/10) tadi pagi, tidak menyurutkan semangat awak redaksi PR untuk tetap terbit pada hari Senin besok. Untuk segala urusan keredaksian termasuk keja wartawan untuk sementara dipindahkan ke kantor pusat PR di Jl. Asia Afrika No. 77 Bandung.
 
Demikian ditegaskan Pemimpin Redaksi HU Pikiran Rakyat Islaminur Pempasa, ketika dihubungi CikalNews. Menurut Ipe (nama panggilannya) untuk hari Senin besok koran PR tetap akan menyapa para pembacanya, meski para wartawan dan unsur redaksi lainnya bekerja dalam kondisi darurat.
 
"Memang kebakaran yang melanda kantor kami tadi pagi menghanguskan seluruh peralatan kantor, temasuk arsip dan komputer para wartawan. Namun kami terus berusaha agar koran bisa tetap terbit," kata Ipe.
 
Dalam kaitan itu, Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung Joko Hendrarto mengatakan, penyebabnya dari kebakaran tersebut menurut keterangan satpam yang ada di kantor redaksi berasal dari korsleiting listrik. Sejumlah karyawan dan satpam melihat api mulai muncul dari lantai dasar.
 
Namun, lanjut Joko sejauh ini pihaknya pun berusaha untuk membesarkan para awak media terbesar di Jawa Barat ini untuk tetap bisa bekerja meski dalam keadaan darurat. "Kami tetap akan melayani para pembaca pada terbitan Senin besok," tegas Joko Hendrarto. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,