Gaung Kurt Cobain Tetap Tertanam di Penggilanya

Gaung Kurt Cobain Tetap Tertanam di Penggilanya

Mendiang Kurt Cobain & Courtney Love bersama anak meraka.

Bandung - Beredar kabar,  akan ada pelelangan kartu kredit milik pentolan Nirvana, Kurt Cobain. Pelelangan itu diadakan oleh balai lelang online, Paddle8, yang akan diselenggarakan pada 26 Februari 2015 mendatang.
Agak aneh memang bagi orang biasa, tidak ngefans, bahkan tidak mengenal siapa itu Kurt Cobain. Namun bagi fans garis kerasnya, hal semacam itu tidak dapat dilewatkan begitu saja. Jumat 20 Februari 2015, Cobain merayakan ulang tahunnya.
Meski pemilik nama lengkap Kurt Donald Cobain ini telah meninggal 11 tahun lalu, gaung kicau buah pikirannya terus tertanam di benak penggila Cobain. Bagai Marxis, Cobain telah menjadi idealisme.
Menggunakan narkoba merupakan salah satu cara Cobain untuk melarikan dirinya dari berbagai permasalahan sejak kecil. Sedangkan masalah terbesarnya ketika itu adalah perceraian orangtuanya.
 

Pada 1990 sebagai tahun bertemunya Cobain dengan Courtney. Jennifer Finch, yang saat itu tengah berpacaran dengan pentolan Foo Fighters saat ini, Dave Ghrol, menjadi pintu pembuka Cobain berkenalan dengan Courtney.

Sejak berpacaran hingga menikah, Cobain dan Courtney kerap menggunakan narkoba bersama. Namun sayang, narkoba tidak membuat pasangan itu akur, justru jadi mudah bertengkar.
Suatu ketika di tahun 1993, Kurt ditahan polisi karena menodongkan senjata api ketika bertengkar dengan Courtney. Narkoba telah membuat Cobain menjadi seorang yang depresif. Lekat karena narkoba, dan mati pun karena narkoba. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,