Muatan Truk Tinja Tumpah, Jalanan Tertutup Kotoran

Muatan Truk Tinja Tumpah, Jalanan Tertutup Kotoran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Indiana - Sebuah truk bermuatan tinja yang tengah melintas di jalan raya antar provinsi ,tiba-tiba menumpahkan muatannya melalui keran pembuangan. 
Dilansir dari situs Jalopnik, Sabtu (21/2/2015) tampaknya sang pengemudi truk tidak menyadari hal itu, karena ia terus melajukan kendaraannya menuju tempat pembuangan limbah.
 
Akibatnya, kotoran manusia sebanyak kurang lebih 1.500 liter tumpah ke jalan, dan membuat lalu lintas menjadi kacau. Banyak pengguna jalan yang memilih untuk keluar dari jalan raya itu dan melewati jalur lainnya, meski jarak tempuh lebih jauh.
Parahnya, akibat cuaca dingin yang melanda Amerika Serikat belakangan ini, limbah yang berbentuk cair dengan cepat membeku menjadi es. Dilaporkan oleh media setempat, ketebalan limbah es ini mencapai 20 sentimeter di beberapa titik.
Ruas jalan kemudian ditutup, dan pihak kebersihan dipanggil untuk proses pemulihan jalan. Tidak bisa terbayangkan, betapa baunya jalanan tersebut, meski sebagian besar limbah sudah berhasil dibuang ke tempat yang semestinya. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:unik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait