Peugeot 208 Terbaru Marakkan Pasar Citycar

Peugeot 208 Terbaru Marakkan Pasar Citycar

Ilustrasi.(Foto:Net)

Paris - Beberapa produsen mobil di dunia serius menggarap jenis mobil citycar.  Perancis boleh berbangga, karena salah satu produsen mobil mereka, Peugeot tetap setia menghadirkan versi terbaru dari mobil perkotaan.
 
Dilansir dari situs Paultan, menjelang ajang pameran otomotif terbesar di dunia, Geneva Auto Show 2015, Peugeot sibuk menyelesaikan proyek peremajaan seri 208 mereka.
Mobil yang pertama kali diluncurkan tiga tahun lalu ini mengalami beberapa perubahan minor pada sisi eksterior. Misalnya, desain grille baru, lampu depan model baru, dan lampu belakang yang sudah menggunakan teknologi LED.
 
Pada sisi interior, Peugeot hanya mengubah corak pelapis jok dan menambahkan beberapa fitur baru pada layar hiburan berukuran tujuh inci, seperti Mirror Screen dan kamera mundur.
Sementara itu, di bagian mesin, perubahan paling besar ada pada sistem transmisi otomatisnya. Peugeot meninggalkan transmisi empat percepatan dan beralih ke enam percepatan, demi efisiensi bahan bakar.
 
Sementara soal keamanan penumpang makin ditingkatkan dengan penambahan fitur Active City Brake. Mobil dapat berhenti secara otomatis saat kecepatan rendah, apabila mendeteksi jarak terlalu dekat dengan mobil di depannya. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,