Plt. Mevi Adha Jabat Kasatpol PP Kota Bandung

Plt. Mevi Adha Jabat Kasatpol PP Kota Bandung

Plt. Mevi Adha Jabat Kasatpol PP Kota Bandung. (Foto: Net)

Bandung - Terkait kekosongan kedudukan Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, Moch Teddy Wirakusumah Kepala Bid. Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Kota Bandung mengatakan hingga saat ini posisi pimpinan dijabat oleh  Plt. (pelaksana tugas), yang bertugas sampai ada pejabat definitif terpilih.

“Secara yuridis hingga saat ini tidak ada kekosongan di Satpol PP Kota Bandung, karena ada Plt yang menggantikan Kasatpol PP, yaitu Asisten Pemkot Bandung Mevi Adha K. Jadi tidak ada kendala dalam hal ini,” ungkap Teddy kepada CikalNews.com saat kegiatan operasi reklame di Jalan Raya Sukajadi Bandung, Sabtu dinihari (4/10/2014).

Dirinya menjelaskan, pejabat Plt memiliki tugas dan wewenang yang sama seperti Kasatpol PP. “Tugas dan wewenangnya sampai ada pejabat definitif terpilih,” tegasnya.

Mengenai rencana Walikota Bandung yang akan mengangkat seorang perwira Kopassus untuk menempati kursi jabatan Kasatpol PP Kota Bandung, dirinya mengatakan hal itu merupakan kewenangan pimpinan. “Itu kewenangan diskresi pimpinan, untuk mengangkat siapapun  dari kalangan manapun sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, kita akan selalu siap dan tidak ada resistensi,’’ pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,