Hotel Grand Hyatt Jakarta Kebakaran

Hotel Grand Hyatt Jakarta Kebakaran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Hotel Grand Hyatt yang berlokasi di Jalan MH Thamrin mengalami kebakaran. Api diduga berasal dari lantai empat hotel tersebut.
Berdasarkan informasi dari Traffic Management Centre (TMC), kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas dinas pemadam kebakaran pun sudah mengarah ke lokasi untuk melakukan pemadaman.
 
"Informasi yang kami terima kebakaran terjadi di Hotel Grand Hyat. Api berasal dari lantai empat yang merupakan sebuah restoran," ungkap petugas NTMC Polri, Wahyu, Sabtu (21/2) petang.
 
Menurut Wahyu, beberapa unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api dan mengevakuasi beberapa koki yang berada di lantai tersebut. "Para koki sudah dievakuasi untuk mobil pemadaman sudah ada di lokasi dan melakuka pemadaman," katanya.
 
Dia menambahkan, lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran baik dari arah Sudirman menuju MH Thamrin atau sebaliknya terpantau ramai lancar. "Berdasarkan pantauan kami kondisi lalu lintas di lokasi kebakaran ramai lancar," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,