Victoria Beckham Akan Terima Penghargaan Kemanusiaan

Victoria Beckham Akan Terima Penghargaan Kemanusiaan

Victoria Beckhan Akan Terima Penghargaan Kemanusiaan. (Foto: Net)

London - Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham bulan November mendatang akan  menerima penghargaan dari Global Gift Philanthopeneur Award untuk kerja-kerja amal yang antara lain dia lakukan lewat Mothers2mothersSave the Children dan Born Free Africa

"Ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menerima Global Gift Philanthropeneur Award dalam acara spesial ini," kata Beckham tentang penghargaan yang akan diserahkan pada acara Global Gift Gala Eva Longoria di London bulan depan. 

Longoria, yang memimpin acara tahunan itu, mengatakan, "Ini adalah kebahagian besar untuk mengapresiasi teman saya, Victoria, untuk kegiatan amal yang luar biasa dilakukannya," kata Longoria seperti dilansir Hollywood.com Sabtu (4/10/2014).

Penghargaan Global Gift Philanthopeneur Award diberikan kepada orang-orang yang memiliki komitmen, dedikasi, dan pencapaian sebagai pengusaha dan filantropi terkenal di dunia. Kita tahu sepak terjang istri pesepak bola flamboyan itu cukup aktif di beberapa kegiatan amal yang dilakukannya. 

Berita ini muncul beberapa hari setelah Victoria Beckham, menyampaikan pidato tentang AIDS di Afrika sebagai bagian dari perannya sebagai Goodwill Ambassador Perserikatan Bangsa-Bangsa beberapa waktu lalu.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,