Klasemen Liga Utama Spanyol-Barcelona Gagal Geser Real Mardid

Klasemen Liga Utama Spanyol-Barcelona Gagal Geser Real Mardid

Ilustrasi : Net

Jakarta - Urutan kedua klasemen Liga Utama Spanyol, Barcelona, dipermalukan urutan ketujuh Malaga dengan skor 0-1, walau Lionel Messi dan kawan-kawan bermain di kandangnya di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/2/2015) waktu setempat.

Menurut tabel dari laman Liga Utama Spanyol, dengan kekalahan ini Barcelona gagal menggeser Real Madrid dari posisi puncak klasemen sementara.

Hasil tersebut membuat selisih nilai kedua tim tetap satu poin, yakni Barca 56 dan Madrid 57. Padahal jika menang, Barca bisa mengeser sementara pasukan Carlo Ancelotti dari pemuncak klasemen.

Hasil ini juga membuka peluang bagi Madrid untuk memperlebar jarak dengan Barca karena nanti malam akan akan bertanding ke kandang tim lemah Elche yang posisinya hanya satu tingkat di atas zona degrasi.

Barca juga semakin didekati oleh Atletico Madrid yang menang 3-0 melawan Almeria. Kini juara musim tahun lalu tersebut memiliki nilai 53 atau tinggal selisih tiga poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan dari sebelumnya selisih enam poin.

Sementara bagi Malaga, kemenangan atas Barca, tidak membuat posisinya naik dari urutan ketujuh pada pekan lalu karena jarak yang cukup lebar dengan urutan keenam Villareal. Kini selisih nilai keduanya empat poin dan Villarreal akan berpeluang memperlebar jarak karena baru akan bertanding nanti malam melawan tim tamu urutan ke-10 Eibar.(Ode)**


Hasil pertandingan
(Tuan rumah disebut di depan)


Jumat, 20 Februari
Getafe 2-1 Espanyol

Sabtu, 21 Februari
FC Barcelona 0-1 Málaga
Córdoba 1-2 Valencia
Atlético 3-0 Almería
Deportivo 0-2 Celta


Jadwal

Minggu, 22 Februari
R. Sociedad vs Sevilla
Athletic vs Rayo
Villarreal vs Eibar
Elche vs R. Madrid

Senin, 23 Februari
Levante vs Granada

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,