Dua Tahanan Mapolres Merauke Kabur

Dua Tahanan Mapolres Merauke Kabur

Ilustrasi : Net

Manokwari  - Dua tahanan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Merauke Papua, yakni Bambang Bapaimu dan Apolo Narius Pakaimu, Minggu (22/2/2015) dini hari kabur sehingga langsung mendapat pengejaran dari aparat kepolisian.

Wakapolres Merauke Komisaris Polisi Muhsin Ningkeula saat dikonfirmasi  melalui telepon membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, Bambang Bapaimu dan Apolo Narius Pakaimu melakukan tindak pidana pencurian sehingga ditahan di ruang tahanan Polres Merauke.

"Kami sudah menyebarkan personel ke seluruh wilayah Kabupaten Merauke dan sekitarnya untuk mencari dan menangkap mereka," katanya.

Sebagian personel memantau Bandar Udara Mopah dan Pelabuhan Laut Kabupaten Merauke guna menjaga jangan sampai kedua pelaku melarikan diri keluar dari Kabupaten itu.

Selain itu, Polres melakukan pendekatan dengan keluarga kedua pelaku tersebut supaya membantu pihak kepolisian mencari keberadaan kedua orang tersebut.

"Kami juga sudah menyebarkan identitas kedua pelaku kepada seluruh Polsek jajaran Polres Merauke dan Polres daerah tetangga untuk membantu mencari dan menangkap kedua pelaku," ujarnya menambahkan.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kriminal,