Tony Sucipto Boyong Keluarga Jadi Warga Banung

Tony Sucipto Boyong Keluarga Jadi Warga Banung

Tony Sucipto dan Lidya Saputri.(BimaAdi)

Bandung - Setelah bermain selama satu musim bersama Persib Bandung, keluarga bek kiri Maung Bandung Tony Sucipto langsung membeli rumah di Kota Bandung.

Alasannya, suasana dan lingkungan yang mendukung serta udara yang segar di Kota Bandung, jadi alasan utama.

Padahal sebelumnya, mereka sempat tinggal di Palembang hingga Jakarta. Namun Kota Bandung jadi tempat tinggal favorit mereka.

"Iya, jadi ceritanya setelah semusim bermain di Persib, tahun 2012 kami memutuskan untuk membeli rumah di Bandung," ujar Lidya Saputri, istri dari Tony Sucipto kepada Cikalnews.com, Minggu (22/2/2015).

Ia mengatakan, selama semusim itu, ia dan keluarganya merasa betah tinggal di Kota Bandung. Apalagi saat itu, kata gadis asal Palembang ini, Tony Sucipto menjalani musim keduanya bersama Persib.

"Ya merasa yakin saja kalau Bandung itu bakal jadi tempat yang nyaman bagi keluarga kami," ujarnya.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, saat libur kompetisi, mereka tetap berada di Bandung. Berbeda dengan pemain Persib lainnya yang memilih pulang.

"Karena kami sekarang sudah jadi warga Kota Bandung, sudah punya KTP Bandung," ujarnya.

Ia pun tak risau jika saja nanti Tony tidak lagi memperkuat Persib. Toh, ia dan keluarganya bakal betah tinggal di Kota Kembang.

"Ya enggak masalah, kalaupun mas Tony tidak di Persib lagi, kami tetap bakal jadi warga Bandung," kata dia.

Musim depan, Tony menjalani musim ke empatnya bersama Persib. "Sebagai istri, di musim depan saya hanya bisa mendoakan mas Tony bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya dan kembali bawa Persib juara musim depan," ujar Lidya.

.

Categories:Persib,