Dua Warga Goa Meninggal AKibat Perahu Tenggelam

Dua Warga Goa Meninggal AKibat Perahu Tenggelam

Ilustrasi:Net

Makassar  - Dua warga Kabupaten Gowa ditemukan meninggal dunia akibat perahu yang mengangkut sekitar 20 penumpang tenggelam di Sungai Jeneberang Kabupaten Gowa, Minggu malam (22/2).

Data Basarnas Makassar hingga pukul 20:00 WITA mencatat bahwa tim dari Kepolisian, Tagana, Basarnas, dan masyarakat sekitarnya menemukan 12 dari 20 korban perahu tenggelam itu.

Dua dari 12 korban yang ditemukan itu diketahui telah meninggal, kemudian dibawa ke RSUD Syekh Yusuf. Korban yang meninggal dunia adalah Nur Inayah (5), dan Muh. Fadly (3).

Korban selamat yakni Muh Ryan (29), Dewi Setiawati (30), Nikma Maulani (8), Yurika (19), Irwan (15), Sofia (1), Muh. Aspa (35), Hartati (29), Muh. Faras (8), dan Andi Rijal (20).

Ketua Komisi IV DPRD Gowa, Asriady Arasy menyatakan keprihatinannya terhadap kejadian ini.

"Kami berharap agar pihak pemerintah Kabupaten Gowa, dalam hal ini BPBD, Basarnas, dan Tagana bisa sesegera mungkin menemukan sisa korban yang hilang," ujarnya.

Menurut Asriady, pihaknya akan membahas hal ini dengan pihak pemerintah.

"Pemerintah bisa lebih tanggap dengan membuat pos siaga kalau daerah tersebut memang digunakan oleh masyarakat untuk penyeberangan," katanya.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,