Tiga Rumah Ludes Terbakar di Jambi

Tiga Rumah Ludes Terbakar di Jambi

Tiga Rumah Ludes Terbakar di Jambi.(Ilustrasi:Net)

Jambi  - Tiga rumah toko (ruko) di kawasan pemukiman Mayang, Kota Jambi, pada Senin  (23/2/2015) sekitar pukul 08.20 WIB, habis terbakar. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, meski diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Untuk memadamkan kobaran api, Damkar Kota Jambi mengerahkan beberapa unit mobil pemadam kebakaran.

Kejadian diperkirakan berlangsung sekitar pukul 08.20 WIB. Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, api berasal dari salah satu ruko yang digunakan sebagai bengkel sepeda. 

"Kami lihat asap semakin membesar dan tidak tahunya yang ikut terbakar ruko nenek kami juga,"kata Rahma salah seorang keluarga korban. 

Hingga pukul 10.00 WIB, proses pemadaman masih berlangsung. Dikhawatirkan jika tidak dipadamkan dengan benar api bisa menyala kembali yang bisa membakar rumah warga sekitar.

Anggota Polsek Kotabaru dibantu TNI dan warga setempat kini membantu pihak pemadam kebakaran Kota Jambi untuk bersama-sama memadamkan api.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,