2 Pemain Persib Masuk Tim PON Jabar Tanpa Seleksi

2 Pemain Persib Masuk Tim PON Jabar Tanpa Seleksi

Rudyana - M Natsir

Bandung - Kiper Persib Bandung M Deden Natsir dan penyerang Persib Rudiyana berpeluang memperkuat tim sepakbola PON Jawa Barat yang akan berlaga di PON 2016.

Tidak hanya dua pemain Maung Bandung, namun sejumlah pemain dari Pelita Bandung Raya (PBR) dan tim Porda juga masuk nominasi.

"Semua sudah kami akomodir dan kami tinggal berkomunikasi dengan pelatihnya dan menunggu regulasinya apakah bisa atau tidak Tim PON diperkuat oleh pemain yang berasal dari ISL dan mereka masuk tanpa seleksi," kata pelatih tim PON Jabar, Warta Kusuma di Stadion Sidolig, Senin (23/2/2015).

Pihaknya dalam dua hari sejak kemarin tengah menyeleksi materi pemain untuk ajang empat tahunan tersebut.

"Sebetulnya, selain hasil seleksi ini, kami juga sudah tinggal memanggil pemain-pemain yang ada luar Jabar, mereka kini memperkuat di klub-klub ISL, kami tunggu sambil berjalan," katanya.

Adapun pada seleksi tahap dua hari ini, ia menjelaskan  sekitar 30 pemain sudah terjaring dan siap untuk diboyong menuju TC jangka panjang.

"Jadi 30 hasil seleksi ditambah beberapa pemain dari klub-klub ISL saya kira cukup. Kami tinggal melaksanakan program yang sudah dibuat," katanya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,