Snapchat Melirik Fitur Dunia Musik

Snapchat Melirik Fitur Dunia Musik

Snapchat Melirik Fitur Dunia Musik.

Jakarta - Kepala eksekutif Snapchat Evan Spiegel telah mengisyaratkan rencananya untuk melakukan lebih banyak dengan musik dalam aplikasi pesannya dan menggambarkannya sebagai "sebuah kesempatan yang sangat menarik".

"Musik benar-benar menarik bagi kami saat ini karena memiliki beberapa atribut yang sama dengan komunikasi pada awal kami bekerja pada Snapchat," kata Spiegel, Daily Trojan melaporkan, seperti dilansir The Guardian, Senin (23/2/2015).

Fitur utama Snapchat meliputi berbagi foto dan video dengan teman-teman yang hilang baik setelah dilihat atau setelah 24 jam. Namun, aplikasi tersebut telah menambahkan beberapa fitur musik dalam beberapa bulan terakhir.

Label musik yang bergabung sebagai salah satu mitra yakni major label Warner Music Group, dalam peluncuran fitur aplikasi Snapchat Discover di mana Madonna juga meluncurkan video musik terbarunya dalam aplikasi tersebut.

Fitur tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan musik pada smartphone mereka sebagai soundtrack untuk video mereka.

Dari komentar Spiegel, Snapchat sedang mempertimbangkan lebih mengembangkan fitur yang berhubungan dengan musik.

"Sekarang di ponsel Anda, musik tidak dibedakan, sehingga Anda dapat mencari lagu dan memainkannya pada empat dari lima tempat yang berbeda, tidak hanya dengan biaya yang hampir sama, tetapi juga frekuensi yang tinggi," katanya.

"Setelah komunikasi, (musik merupakan) frekuensi penggunaan tertinggi pada ponsel Anda, sehingga dalam pandangan kami, hal ini merupakan kesempatan yang sangat menarik dan sesuatu yang kami pikirkan," tambahnya.

Snapchat juga melakukan pembicaraan dengan layanan video musik Vevo untuk menjadi mitra dalam Snapchat Discover, namun hal tersebut tidak dapat terjadi setelah kedua perusahaan tidak mencapai kata sepakat atas pembagian pendapatan iklan, demikian The Guardian.(Ode)**

.

Categories:Infotech,
Tags:teknologi,

terkait

    Tidak ada artikel terkait