Terkait Kasus AS, Fifie Buntaran Siap Diperiksa Polisi

Terkait Kasus AS, Fifie Buntaran Siap Diperiksa Polisi

Fifie Buntaran Siap Diperiksa Polisi

Jakarta - Kasus dugaan pemalsuan dokumen identitas Feriyani Lim yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad, diperkirakan meluas ke ranah selebriti lainnya. Polisi segera memeriksa para artis terkait kedekatannya dengan Feriyani.

Feriyani memang dekat dengan kalangan selebriti, mengingat dirinya memiliki butik online yang memasok kostum bagi para aktris. Salah satunya yakni Fifie Buntaran. Selain Syahrini, nama Fifie juga disebut-sebut akan diperiksa polisi terkait kasus yang melilit Samad.

"Sebagai warga negara yang baik, saya siap saja. Saya akan hadir meski saat ini sedang syuting di luar kota," kata Fifie,  Senin (23/2).

Menurut Fifie, dirinya kenal dengan Feriyani pada 2012 di sebuah acara sosialita. Saat itu, Fifie mengetahui kalau Feriyani berbisnis pakaian dan memiliki butik. "Lalu ketemu lagi pada 2014. Saya jadi dekat karena sering ke apartemennya untuk membeli kostum. Ya bisa dikatakan bersahabat," aku Fifie.
Bintang film Eyang Kubur itu juga kaget jika akhirnya Feriyani terkena kasus, yang turut melibatkan Ketua KPK Abraham Samad. "Soalnya selama kenal dia, orangnya nggak aneh-aneh kok," kata Fifie. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,