Maliq D' Essentials Bikin Histeris Penenton

Maliq D' Essentials Bikin Histeris Penenton

Maliq D'Essentiall membuat ribuan anak Muda Bandung histeris( foto oleh Dewi Yulianti)

Bandung- Anak muda Bandung kembali dimanjakan dengan suguhan aneka festival. Acara persembahan  OZ Radio Bandung  yang bertajuk “ OZ Music Galore 2015” menggabungkan bermacam-macam festival yaitu festival musik, festival kuliner dan festival fesyen.
 
Area Sasana Budaya Ganesha Jl Tamansari Bandung, seluas 22.000 meter persegi disulap menjadi arena festival yang menarik. Sejumlah boot kuliner dan instalasi menghiasi area luar dari OMG Festival . Ada juga dua stage untuk pertunjukan musik yaitu stage Back Track Lounge dan Exterme Moshpit Theater berdiri megah menyambut para pengunjung dengan pertunjukan musik dari musisi-musisi kenamaan Bandung.
 
Musisi seperti Cinta Rupiah dan A4 menyuguhkan tembang-tembang lawas dari tahun 90-an di stage Back Track Lounge penonton duduk santai sambil menikmati suguhan musik. Sedangkan di Extreme Moshpit Theater band-band cadas seperti Tragedy,Alice, Sssloth, Canabis, Full of Hate dan Come True  beraksi menunjukan performa terbaik mereka di atas panggung berbentuk kubah.
 
Di area selasar Sabuga diisi oleh puluhan tenant kuliner dan boot produk-produk fesyen. Di area ini juga berdiri megah  stage OZ Indie Session merupakan program OZ radio yang kembali hadir di awal 2015, dengan line up band Danger Ranger, Holla Hoop, Munthe dan Anonymous.
 
Di panggung utama yaitu Young N Hits stage, ribuan anak muda dengan antusias menunggu penampilan Maliq D’Essential, Andien, Kahitna,Tulus, Rusa Militan dan AM PM.
 
Young N Hits Stage dibuka oleh penampilan AM PM. Grup yang terdiri dari alumni Indonesian Idol dan NSG. Duo vokal Niel dan Ryan membuka penampilan mereka denga tembang “ Bangun Cinta”, di lanjut ke lagu “ Harus Move On” yang dirilis tahun 2013 berhasil membangkitkan semangat anak muda Bandung.
 
Kemeriahan kian intens saat kedatangan Maliq D’Essential dibuka dengan lontaran kembang api di atas panggung. “ Drama Romantika” didaulat oleh band yang beranggotakan Angga  dan Indah (vokal), Jawa ( bass), Widi (drum), Lale (gitar) dan Ilman (keybord). Dibawakan dengan enerjik lagu “Heaven” dan  “Diam” memancing penonton untuk turut bernyanyi bersama.
 
Antusias para penonton makin membara saat tembang “Semesta”, “Dia” dan “Terlalu”dilempar oleh Angga dan Indah CS. Area auditorium Sasana Budaya Ganesha pun riuh oleh jeritan histeris dan nyanyian para penonton diiringi bintang pujaan mereka.
 
“ Acara ini merupakan prototype, dan akan menjadi program live regular dari OZ, Even OMG Fest dengan tema  "This And That Festival" sengaja menampilkan konsep gabungan beberapa festival. Di perayaan OZ ke- 43 ini, empat panggung kami hadirkan dan puluhan food truck dan tenant produk-produk fesyen  agar tersedia banyak pilihan,” papar Decil Prapanca sebagai Head Promotion.
 
Untuk talent yang tampil, menurutnya adalah mereka yang terpilij dan memiliki ratting yang tinggi dari pendengar OZ Radio. “ Kita tidak asal memilih para talent, mereka adalahn yang tersaring dari request pendengar,juga chart mereka cukup tinggi di radio OZ,” pungkas 
.

Categories:Musik,
Tags:musik,