Pemkot Cimahi Adakan Diklat Pimpinan Tingkat IV

Pemkot Cimahi Adakan Diklat Pimpinan Tingkat IV

Pemkot Cimahi Adakan Diklat Pimpinan Tingkat IV. (Dadan)

Cimahi - Pemerintah Kota Cimahi menyelenggarakan Diklat  Pimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV), Senin (23/02/15) di Wisma Yayasan Bhakti Pos Indonesia  Jl. Sariasih No. 54, Sarijadi Bandung.
 
Peserta Diklatpim IV  berjumlah 30 orang yang berasal dari seluruh SOPD, Kelurahan dan Kecamatan di Kota Cimahi,  Diklatpim IV berlangsung dari 22 Feberuari-11 Juni  2015 terbagi dalam 5 tahap. Antara lain tahap Diaganosa Kebutuhan organisasi, Tahap Taking Ownership  (Breakthrough I), Tahap   merancang perubahan dan membangun tim,  tahap labotariom kepimpinan  (Breakthrough II), dan tahap  evaluasi.
 
Kepala BKD Dantje Sudana mengatakan  sasaran dan tujuan  Diklatpim IV mewujudkan   PNS yang memiliki kompentensi  standar jabatan  Esellon IV. Yakni kepemimpinan  teknis dan operasional, memiliki kemampuan perencanaan bisa berkolabrasi ekstenal dan internal dalam organisasi, dan juga melakukan inovasi dalam sistem kerja di tempat instansinya bernaung.
 
Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Daerah Provinsi Jawa Barat Diklatpim IV merupakan  syarat  untuk  menduduki  jabatan struktural baik administatur maupun pengawas, 
 
Wakil Walikota Cimahi H. Sudiarto mengatakan, pelaksanaan  Diklatpim IV dilandasari oleh kesadaran, PNS  merupakan unsur utama sumber daya manusia aparatur negara. Ia yang memiliki peran dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,