Hewitt dan Nick Kyrgios Perkuat Australia di Piala Davis

Hewitt dan Nick Kyrgios Perkuat Australia di Piala Davis

Hewitt dan Nick Kyrgios Perkuat Australia di Piala Davis

Sydney  - Australia pada Selasa (24/2/2015)  menunjuk Lleyton Hewitt dan Nick Kyrgios masuk ke dalam tim untuk pertandingan Grup Dunia Piala Davis melawan Republik Ceko bulan depan.

Pertandingan putaran pertama, di Ostrava pada 6-8 Maret, akan melihat Australia menghadapi tim Ceko yang tidak diperkuat bintang tenis Tomas Berdych dan Radek Stepanek.

Kyrgios dan Bernard Tomic kemungkinan akan bermain pada nomor tunggal bagi Australia, dengan petenis veteran Hewitt dan Sam Groth melengkapi tim yang ditangani kapten tak bermain yang baru Wally Masur.

"Anak-anak semuanya pergi dan penuh gairah untuk kembali berkompetisi di Piala Davis setelah musim panas Australia dan banyak pertandingan," kata Masur.

"Bukan pekerjaan mudah menghadapi salah satu tim terbaik di putaran pertama. Ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi tim berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dan kami mengharapkan akhir pekan yang sangat kompetitif," katanya.

Pada petenis muda yang baru muncul Thanasi Kokkinakis dan Alex Bolt juga akan bertandang dengan tim, yang akan mempersiapkan diri untuk pertandingan itu dengan melakukan pemusatan latihan di Praha.

Lukas Rosol menjadi ujung tombak tim Ceko setelah petenis peringkat delapan dunia Berdych mengatakan bahwa dia akan absen pada pertandingan itu. Petenis veteran Stepanek cedera. Kedua petenis itu sebelumnya menjadi pemain penting dalam tim yang menjuarai Piala Davis pada 2012 dan 2013, demikian AFP melaporkan.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,