Atep, Lawan New Radiant Ajang Balas Dendam

Atep, Lawan New Radiant Ajang Balas Dendam

Pelatih New Radiant Mika Lonnstrom. (BimaAdi)

Bandung - Laga Persib Bandung melawan New Radiant pada ajang Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) dijadikan peluang untuk membalas dendam, atas dua kekalahan Persib di dua ajang sebelumnya.

Seperti saat melawan Hanoi T&T di play off Liga Champions Asia (LCA), saat itu dibantai 4-0. Kemudian ditaklukkan Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) dengan skor 2-1.

"Pertandingan nanti bisa dibilang sebagai ajang pembalasan  atas kekalahan kami di dua pertandingan terakhir IIC dan Hanoi," ujar Kapten Persib, Atep di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (24/2).

Melawan tim asal Mali itu di SJH, lanjut Atep, timnya sangat termotivasi dan memiliki kepercayaan diri. Apalagi di SJH, Persib pernah menaklukkan DC United dan menahan imbang Ajax Amsterdam.

"Main di kandang lawan tim luar, secara mental kami lebih dapet. Kami pernah melawan Ajax Amsterdam dan DC United dan bisa mengimbangi mereka. Karenanya, tentu saja besok kami berharap pengalaman itu bisa terulang kembali,"" ujar Atep.

Melawan New Radiant di kandang, Atep menegaskan para pemain lainnya sangat termotivasi untuk memenangkan laga. "Motivasi kami pasti akan berlipat selain karena main di kandang. Namun ini ajang AFC, tentu kami ingin berprestasi di level internasional, bukan tidak mungkin ini jadi sejarah buat kami untuk mengawalinya dengan hasil yang baik," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,