Lawan New Radiant, Persib Turunkan Yandi

Lawan New Radiant, Persib Turunkan Yandi

Pelatih Persib di Piala AFC Emral Abus (Kiri) dan gelandang Persib Makan Konate.(Bima)

Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat penyerang asing saat menjamu tim asal Maladewa, New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) besok dalam laga Piala AFC.

Sebagai gantinya, pelatih Persib di piala AFC, Emral Abus akan menurunkan penyerang muda Persib, Yandi Sofyan Munawar.

"Memang kami tidak ada striker asing dan ada beberapa hal jadi kendala. Tapi kali ini kami akan terbantu dengan kemungkinan menurunkan Yandi Sofyan Munawar," ujarnya  pada sesi press conference di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (24/3).

Tahun ini, laga itu jadi laga kedua Maung Bandung di level Asia. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Hanoi T&T pada play off Liga Champions Asia (LCA) dengan skor 4-0. Karenanya, Emral mengatakan timnya sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin.

"Kami sudah memahami kekuatan tim lawan dan menganalisa mereka dari beberapa pertandingan mereka sebelumnya," kata Emral.

Menurutnya, meski laga New Radiant di Indonesia selalu berakhir buruk, dikalahkan Persipura Jayapura di Piala AFC musim lalu, timnya enggan menganggap enteng lawan.

"Piala AFC musim lalu mereka jadi juru kunci, kalah dari Persipura dan Home United. Tapi kami tidak ingin anggap enteng lawan, karena pastinya mereka sudah banyak berbenah musim ini," ujar Emral.

Namun yang pasti, ia menargetkan kemenangan. Apalagi, Persib diunggulkan karena bermain kandang. "Kami ingin main maksimal dan mengawali laga perdana Piala AFC dengan baik," ujarnya. (Jr.)**

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PERSIB
Pelatih : Emral Abus
Kiper : I Made Wirawan
Belakang : Supardi Nasir, Dias Angga Putera, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto.
Tengah : Dedi Kusnandar, Hariono, M Ridwan, Tantan, Atep,
Depan : Yandi Sofyan Munawar

.

Categories:Persib,
Tags:persib,