Pabrik Tekstil Cimindi Subur Dilalap si Jago Merah

Pabrik Tekstil Cimindi Subur Dilalap si Jago Merah

Pabrik tekstil PT. Cimindi Subur dilalap si jago merah. (Foto: @Roe_182)

Bandung - Pabrik tekstil PT. Cimindi Subur yang berlokasi di Jalan Raya Cibeureum No. 88, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Minggu (5/10/2014) sekitar pukul 07.00 WIB dilalap si jago merah. Hingga sekitar pukul 08.30 WIB api belum bisa dijinakkan malah semakin membesar, terutama di bagian belakang pabrik karena angin di sekitar lokasi kejadian bertiup cukup kencang.
 
Berdasarkan informasi dari PRFM, untuk memadamkan kobaran api sudah delapan mobil damkar dikerahkan, antara lain dari Dinas Pemadam Kebakaran (Diskar) Kota Bandung dan Diskar Kota Cimahi. 

Para petugas masih terus berusaha untuk memadamkan kobaran api yang terus membesar di beberapa bagian lokasi kejadian, terutama di bagian belakang pabrik atau ruang tenun. Terus membesarnya kobaran api disebabkan banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar di pabrik tekstil tersebut.

Masyarakat pun membludak ke lokasi kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut, sehingga arus lalu lintas di Jalan Raya Cibeureum di kedua arah  tersendat. Selain itu, banyak pengguna jalan yang kebetulan melewati sengaja berhenti untuk melihat kebakaran yang terjadi, sehingga memacetkan arus lalu linta di sekitar lokasi kejadian. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,