Gubernur dan Istri Salat Idul Adha di Lapangan Gasibu

Gubernur dan Istri Salat Idul Adha di Lapangan Gasibu

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersilaturahmi dengan warga seusai Sholat Idul Adha. (Foto ADE)

Bandung  – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ditemani sang istri Netty Heryawan melakukan saat Idul Adha 1435 H di Lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro, Kota Bandung. Selain Gubernur Ahmad Heryawan terlihat juga beberapa pejabat Pemprov Jawa Barat seperti Ketua Bapeda Jabar Denny Juanda, Kepala Dinas Peternakan Jabar Doddy Firman, dan beberapa kepala dinas lainnya.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih seusai salat Idul Adha, Ahmad Heryawan langsung diserbu warga yang hendak menyalaminya dan berfoto bersama. Momen ini dimanfaatkan Ahmad Heryawan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus silaturahmi.

“Kita bisa panjang umur dan banyak rejeki insya Allah dengan silaturahmi. Momen Idul Adha ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk silaturahmi dan kumpul bareng keluarga,” kata Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (05/10/2014).

Salat Idul Adha yang digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung tidak dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar karena sudah pulang mudik ke Bekasi untuk merayakan Idul Adha di sana. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,