Kembali, Puteri Indonesia 2015 Unggah Foto Palu Arit?

Kembali, Puteri Indonesia 2015 Unggah Foto Palu Arit?

Puteri Indonesia 2015 Anindyai Kusuma Unggah Foto Palu Arit.

Jakarta -  PutrPuteri Indonesia 2015 Anindyai Kusuma  melakukan klarifikasi terkait foto kaos palu arit PKI, yang diunggahnya di Instagram. Menurut Anin, sapaan akrabnya,hal itu dilakukan tanpa maksud tertentu mendukung komunisme.

Ketika berita itu heboh, Anin langsung dengan sigap menghapus foto itu. Pasalnya, banyak komentar negatif yang muncul sejak dirinya didaulat sebagai Puteri Indonesia 2015 baru-baru ini.

"Kondisinya bisa memicu pro dan kontra. Saya nggak mau nantinya penggemar atau haters saya malah berantem," kata Anindya Kusuma Putri di Jakarta, Selasa (24/2).
 

Namun baru saja mengklarifikasi, Anin kembali mengunggah foto yang sama di Instagram. Bedanya, ia menyertakan beberapa foto rangkaian kegiatan di Vietnam saat melakukan tanam pohon bersama. Dalam caption foto itu juga, cewek yang gemar basket dan badminton ini menjelaskan secara detil alasan memakai baju berlambang palu arit.

"Baru setelah jadi Puteri Indonesia ada yang kasih komen begini (menghujat). Saya memakai baju lambang palu arit sekadar menghormati teman-teman saya dari Vietnam. Waktu itu sedang ada acara tanam pohon," ucap Anindya Kusuma Putri.
 
 

Lantaran isu komunis cukup sensitif di Indonesia, Anin sempat bingung. Di satu sisi, ia tak mau menyakiti temannya yang menganut paham komunis di luar negeri. Sementara di Indonesia komunis memiliki sejarah kelam dan meninggalkan efek traumatis.  Makanya ia sengaja mengunggah foto kontroversialnya lagi lengkap dengan rangkaian kegiatannya di Vietnam.

 
"Kalau bahas komunis takutnya mengecewakan teman-teman saya di luar negeri. Saya menghindari konflik  di media sosial. Teman-teman di Vietnam yang kasih baju itu saya tutupi, kalau bisa jangan ada yang tahu," tambah Anindya Kusuma Putri. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,