Sojin "Baby Kara" Meninggal Bunuh Diri

Sojin

Baby Kara Sojin - Sumber: Internet

Korea Selatan – Sojin, salah satu anggota Baby Kara yang telah berpartisipasi dalam reality show ajang pemilihan anggota girlband KARA yang berjudul “Kara Project: The Beginning” dilaporkan bunuh diri pada Selasa ( 24/2/2015) kemarin.
 
Dilansir dari allkpop.com, Sojin ditemukan telah meninggal di kebun sebuah komplek apartemen pada pukul 2.07 siang. Walaupun Sojin segera dilarikan ke Rumah Sakit, nyawanya tidak dapat tertolong. 

Polisi mencurigai Sojin bunuh diri dengan loncat dari lantai 10 apartemen tersebut. Polisi juga mengungkapkan jika Sojin saat ini sedang menderita depresi. Menanggapi berita ini, DSP Media mengungkakpakn akan membantu keluarga Sojin sepenuhnya untuk mengatasi masalah ini.
 
Menurut penuturan DSP media, Sojin diketahui telah memutuskan kontrak dengan agensi selama 1 bulan terakhir. Sementara itu, polisi telah memberikan pernyataan bahwa tidak ditemukan adanya bukti-bukti lain yang menunjukkan kemungkinan lain selain bunuh diri. 

Keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi dan memutuskan akan mengkremasi Sojin. Berita ini cukup menarik perhatian terbukti dengan hashtag #RIPSojin menjadi trending topik no 1 di Twitter di seluruh dunia.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,