Messi Tetap Jadi Penendang Penalti Barcelona

Messi Tetap Jadi Penendang Penalti Barcelona

Lionel Messi.

Jakarta  - Luis Enrique mengatakan bahwa Lionel Messi akan tetap menjadi penendang penalti Barcelona meski La Pulga gagal mencetak gol dari titik putih kala menghadapi Manchester City dini hari tadi (Rabu).

La Blaugrana sukses meraih kemenangan 2-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium. Namun, Joe Hart bergerak ke arah bola tendangan Messi, ke kanan, dan menggagalkan Messi menambah satu gol untuk Barcelona. 

"Itu hasil yang pantas dan harus kami banggakan. Pertandingan knockout sulit  di leg pertama," kata Enrique setelah pertandingan. 

"Babak pertama bagus dan kami melanjutkan untuk mencetak angka."

Ia menimpali,"Saya melihat pertandingan secara keseluruhan, tetapi kami melakukan dengan baik di babak pertama, menemukan ruang dan menggerakkan bola."

"Kami juga bertahan dengan baik. Kami selalu memiliki masalah di babak kedua."

"Lawan kami menekan, dan saat itu membuat kami kesulitan. Namun, hasilnya lebih daripada adil, meski kami bermain lebih baik musim ini."

"Kami sangat senang dengan hasil ini. Penalti adalah untuk orang yang berani dan pengambil penalti kami tak diragukan Leo Messi."

Barcelona akan kembali berhadapan dengan Manchester City di leg kedua pada 18 Maret, demikian football-espana.net.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,