Firman Utina Akui Tampil Kurang Maksimal

Firman Utina Akui Tampil Kurang Maksimal

Jenderal lapangan tengah Persib Bandung, Firman Utina.

Bandung - Jenderal lapangan tengah Persib Bandung, Firman Utina diturunkan di laga babak penyisihan grup H Piala AFC, antara Persib melawan New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2). Di laga itu,  Persib menang telak dengan skor 4-1.

Firman diturunkan di 15 menit terakhir, padahal ia belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya, saat Maung Bandung melawan Arema Cronus di Palembang, pada Inter Island Cup (IIC).

"Jujur, saya belum bisa main maksimal 100 persen. Bukan karena saya main di 15 menit terakhir, tapi karena masih pemulihan cedera," ujar Firman, Kamis (26/2).

Bahkan sebelum diturunkan, Firman mengaku pesimistis bisa diturunkan di laga perdana Piala AFC itu. Dan ia berterima kasih pada tim pelatih yang mempercayainya diturunkan.

"Saya tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan menjawab kepercayaan pelatih," ujar mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Firman menganggap laga kemarin jadi laga terbaik Persib untuk mengawali Piala AFC. Sekaligus, jadi modal motivasi untuk laga selanjutnya.

"Saya berharap kemenangan ini tidak membuat kita berpikir sudah
sempurna. Saya kira untuk apa dan seperti apa permainan pelatih yang
lebih berwenang, tapi akan selalu ada hal yang harus dievaluasi," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,