Truk Terbalik Dihantam Lamborghini Hotman Paris

Truk Terbalik Dihantam Lamborghini Hotman Paris

Lamborghini milik pengacara Hotman Paris Hutapea diamankan di Polres Jakarta Utara. (Foto: Net)

Jakarta - Truk dengan pelat nomor B 9642 BCI terbalik karena mengalami pecah ban di KM 17 Tol Ancol mengarah ke Pluit, sekitar pukul 05.13 WIB hingga menyebabkan sopir truk meninggal dunia. Dilansir dari TMC Polda Metro Jaya, tewasnya sopir truk yang belakangan diketahui bernama Dedy Sulaeman (31), warga Jalan H. Sucipto RT 02/ RW 08, Belendung, Tangerang bukan karena truk terbalik tapi ditabrak mobil Lamborghini yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi.

"Menurut informasi, sopir truk saat kecelakaan keluar dari truk, namun dirinya malah ditabrak Lamborghini yang melaju kencang. Setelah menabrak, mobil mewah tersebut kabur," kata Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir David saat dikonfirmasi, Minggu (5/10/2014).

Menurut David, mobil mewah yang melakukan tabrak lari tersebut bernopol B 999 NIP dan berwarna hijau. Saat ini mobil tersebut rusak parah di pintu tol keluar PRJ Kemayoran dan tengah dievakuasi petugas. Setelah diselidiki mobil mewah Lamborghini tersebut milik pengacara Hotman Paris Hutapea.
 
Sopir truk itu tewas akibat pada bagian kepalanya terluka serta mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh. Sementara Hotman Paris Hutapea diamankan ke kantor Satlantas Wilayah Jakarta Utara, dan dua saksi dimintai keterangan oleh polisi termasuk mobil Lamborghini nopol B 999 NIP dan truk diamankan di Polres Jakarta Utara.
 
Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, dalam kejadian itu seorang kernet truk, Mulyono (33), warga Parung Kulon RT 01/RW 04 Mekar, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat, hanya mengalami luka ringan dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,