Miss Choi Beberkan Fakta Bersama Kim Hyun Joong

Miss Choi Beberkan Fakta Bersama Kim Hyun Joong

Kim-Hyun-Joong.

Korea Selatan – Drama perseteruan antara Kim Hyun Joong dan sang mantan kekasih yang sedang mengandung anaknya belum menemukan titik akhir. Setelah berbagai pemberitaan yang menceritakan pertentangan antara pembuktian  kehamilan Miss Choi dan perseteruan antara manajemen, pihak orang tua Kim Hyun Joong yang masih tidak mempercayai kehamilan Miss Choi, akhirnya Miss Choi memberikan pernyataan langsung melalui sebuah media Korea Selatan, Dispatch.

Dilansir dari koreaboo.com,  24 Februari lalu, Miss Choi melakukan wawacara dan membeberkan semua percakapan mereka yang dilakukan di Kakao Talk. Dalam chat tersebut, terlihat Kim Hyun Joong dan Miss Choi  kembali bersama pada bulan November 2014. 


Dalam wawancara tersebut, Miss Choi mengungkapkan jika dirinya masih bersama dengan Kim Hyun Joong sampai dengan malam pergantian tahun 2014 menuju 2015. Di dalam text tersebut terlihat bukti dia mengabarkan kehamilannya pada Kim Hyun Joong pada 9 Januari 2015. Saat ini, di internet Korea Selatan dihebohkan dengan beredarnya foto keseluruhan pembicaraan antara Miss Choi dan Kim Hyun Joong.

Miss Choi mengungkapkan, dia melakukan wawancara tersebut untuk mengklarifikasi berita, membersihkan namanya dan demi kebaikan sang bayi. Dia juga mengungkapkan jika dia akan bertanggung jawab untuk anaknya sendiri dan tidak akan menikahi Kim Hyun Joong. 

Miss Choi juga berkata tidak akan menghalangi jika Kim Hyun Joong akan mengunjungi sang bayi. Miss Choi menutup wawancara dan mengungkapkan pernyataan untuk manajemen Kim Hyun Joong, Key East Entertainment : “Saya mengerti jika agensi berusaha untuk melindungi. Tetapi, jangan menyangkal keberadaan saya dan jangan menekan saya. Ini bukan untuk saya tetapi untuk bayinya.”(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,