Fina Philipe, Berkat Mandarin Bisa Main Film

Fina Philipe, Berkat Mandarin Bisa Main Film

Fina Philipe. (Dudung/Cikalnews)

Jakarta-Berkat kemampuan berbahasa Mandarin, host di program sport,  RCTI, Fina Philipe,  akhirnya terjun ke dunia layar lebar. Hal terunik di film pertamanya ini, terbawa emosi Nirina Zubir .

"Bermain film, nggak pernah saya pikirkan sebelumnya. Saat itu sebuah film, Silent Hero, memerlukan pemain yang mampu berbahasa Mandarin. Dan saya pun ditawari. Ini film pertama saya," ucap  Fina Philipe, Kamis (26/2/2015) di Kuningan, Jakarta.

Fina bersyukur dengan kemampuan bahasa Mandarin yang dimilikinya itu, meski selama dua tahun ia sempat berfikir bahwa bahasa yang dimilikinya itu tidak akan terpakai.

"Setelah pulang dari China, selama dua tahun, saya nggak pernah menggunakannya. Mengingat, sebagai host sport di RCTI pun saya hanya memakai bahasa Indonesia. Dan ternyata, anggapan saya salah. Berkat kemampuan bahasa Mandarin, saya jadi main film," terang Fina

Hal yang tidak diduganya adalah ketika beradegan dengan Nirina Zubir. Dirinya seharusnya tidak menangis. Namun, dia tak kuasa terbawa emosi saat Nirina Zubir menangis sambil memeluknya.

"Itu pengalaman lucu yang saya alami di film ini. Di seen ini saya harusnya nggak nangis. Syukurnya, sutradaranya tidak meralat adegan itu," ungkap Fina bercerita pengalaman unik yang dia alami saat beradu akting dengan Nirina Zubir.

Fina mengaku, ini rezeki tiba-tiba yang dia terima. Dan ia pun bertekad, pengalaman pertama bermain di  film ini menjadi sebuah loncatan  dirinya menapak ke perfilman berikutnya.

"Soalnya saya hobi akting. Semoga menjadi awal yang baik dan saya bisa mendapat job di film-film berikutnya," tuntas Fina. (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,