Wiko Perkenalkan Enam "Smartphone"-nya

Wiko Perkenalkan Enam

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Resmi hadir di Indonesia, perusahaan ponsel asal Prancis, Wiko, menandai kehadirannya dengan memperkenalkan enamsmartphone-nya.

Keenam handset tersebut dibedakan menjadi tiga berdasarkan performance and design, usefull and trendy, easy and fun.

Wiko Highway 4G

Berdasarkan performance dan desain, Wiko memperkenalkan Highway. Wiko Highway 4G ini memiliki koneksi internet 4G/LTE dengan desain layar 5 inci Full HD (1080x1920p) menggunakan Corning Gorilla Glass 2, dibalut dengan body metal aluminium, dengan ketebalan ponsel 7,9mm.

Highway 4G didukung oleh 2 GHz quad-core prosesor NVIDIA Tegra 4i, yang terdiri dar quadcore clock 2GHz. Smartphone ini menjalankan OS Android Kitkat 4.4, didukung 2GB RAM, memori internal 16GB , kamera utama 16MP, dan kamera depan 8MP.

Wiko Highway 4G ini dibanderol dengan harga Rp3.799.000.

Wiko Getaway

Untuk usefull dan trendi, Wiko menawarkan versi Getaway yang tampil dengan desain layar 5 inci, memiliki internal memori 16GB dan 1,3 GHz prosesor Quadcore, kamera utama 13MP dan 5MP kamera "selfie" yang dilengkapi fitur smile shot dan face detection.

Getaway memiliki profil yang lebih "langsing" dengan tebal 7,2mm dan dilengkapi pula dengan slot nano sim/mikro SD dan 1 mikro SIM yang dapat dipilih sebagai tambahan exsternal storage atau dual SIM.

Wiko Gateway di jual dengan harga Rp2.199.000.

Untuk kategori easy dan fun, Wiko menghadirkan empat versi yakni Rainbow, Bloom, Lenny dan Fizz yang tampil dengan tujuh warna antara lain merah, putih, biru, hitam, ungu, kuning dan pink.

Wiko Rainbow

Smartphone ini didukung oleh kamera 8MP (belakang) dan 2MP (depan) dilengkapi dengan magic camera. Handset ini memiliki layar HD 5 inci  yang di-support prosesor quad-core 1,3Ghz, 1GB RAM dan 8GB ROM serta dilengkapi eksternal memori hingga 32GB melalui kartu micro SD.

Wiko Rainbow ditawarkan dengan harga Rp1.299.000.

Wiko Bloom

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor 1,3GHz quad-core dan H+ compatibility, 1GB RAM, memory 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB (eksternal). Bloom hadir dengan layar 4,7 inci, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Wiko Bloom dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

Wiko Lenny

Hadir dengan layar 5 inci dan two tonessmartphone ini membidik pengguna remaja dengan usia 15-18 tahun. Lenny tampil dengan prosesordual core 1,3GHz dan OS Android versi 4.4 KitKat dilengakapi dengan memori 4GB dan dapat ditambah hingga 32GB melalui micro SD.

Untuk kamera, Lenny didukung dengan resolusi 5MP (depan) dan 1,3MP (depan). Smartphone ini dijual seharga Rp999.000.

Wiko Fizz

Fizz dilengkapi dengan layar WVGA 4 inci, prosesor dual core 1GHz dan sistem operasi Android KitKat, serta kamera depan 5MP. Ponsel pintar yang ditujukan untuk pengguna yang baru menggunakan smartphone ini dibanderol dengan harga Rp749.000.(Ode)**
 
 
 
 
.

Categories:Infotech,
Tags:teknologi,