Tato Gambar Flora dan Fauna Banyak Disukai

Tato Gambar Flora dan Fauna Banyak Disukai

Para cewek lebih senang di tattoo bergaya realistik flora seperti bunga. (Foto : ADE)

Bandung – Selain motif surealis, saat ini motif bergambar realistik pun banyak disukai para penggila tato, contoh saja gambar flora dan fauna kerap menghiasi tubuh pecinta tato.

 

Seniman tato Bandung, Dani menyebutkan, motif untuk flora biasanya orang lebih senang minta di gambarkan berbagai jenis bunga.

 

“Bunga mawar jadi trend pilihan gambar terbanyak setiap orang yang ingin di tattoo, selain itu ada juga jenis bungan atau dedaunan semodel daun ganja atau yang lainnya,” sebut Dani saat ditemui Pameran Tato di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

 

Sedangkan untuk fauna, kebanyak orang meminta untuk digambarkan tato harimau, naga, kobra, atau juga lumba-lumba.

 

“Tato bermotif fauna yang jadi favorit yaitu tato naga atau harimau, meskipun binatang lain juga ada seperti ; banteng, kelalawar, atau kalajengking,” papar Dani.

 

Untuk menyuguhkan ribuan motif ke para pelanggan tatonya, Dani sengaja berlangganan dengan pembuat motif tato dari beberapa negara Eropa.

 

“Ada sebagian motif memang saya beli dari Eropa, motif ini cukup bagus dan menarik meskipun harganya mahal karena dilindungi hak paten kekayaan intelektual,” tukasnya.

 

Mayoritas bagian tubuh yang paling banyak disukai untuk ditempeli tato yaitu bahu, tangan, kaki, dan dada.(Ode)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,