Indra Lesmana Rutin Tampil di Bali

Indra Lesmana Rutin Tampil di Bali

Musisi Jazz, Indra Lesmana.

Denpasar - Musisi Indra Lesmana akan tampil di Pantai Sanur, Kota Denpasar, Bali dalam program musik "Mostly Jazz" yang merupakan suatu program seri pertunjukkan musik bertujuan sebagai media ekspresi, kreasi, komunikasi dan presentasi musik bagi seniman serta komunitas pecinta musik.

"Mostly Jazz diperkenalkan sejak tahun 2010 sebagai wadah musik yang mendorong kreativitas dan kualitas musikalitas bakat-bakat muda dari berbagai kalangan," katanya.

Ia mengatakan sejak pertengahan Desember 2014 memutuskan untuk tinggal di Sanur, Bali dan mendukung program pengembangan nilai dan sumber daya seni budaya dengan rencana membuka sanggar musik Indra Lesmana.

"Banyak sekali aspek dalam musik yang saya rasa penting untuk digali dan dikembangkan. Transisi dalam industri musik tetap membutuhkan media alami untuk menumbuhkan sinergi yang positif. Saya merasakan banyak inspirasi dan harmoni kehidupan yang alami di Sanur, Bali," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, terpanggil untuk memberikan kontribusi kemampuan untuk mengembangkan potensi yang ada.

"Saya sangat berterima kasih kepada Griya Santrian dan Yayasan Pembangunan Sanur yang peduli dan mendukung program tersebut. Harapan kami semoga Sanur dapat semakin bersinar dengan adanya kreativitas dan sinergi baru ini," kataya.

Dengan formasi bersama Itho Kurdi (bass) dan Gustu Brahmanta (drums), Indra Lesmana menampilkan kolaborasi bersama musisi-musisi pilihan dari Indonesia maupun luar negeri dengan berbagai genre seperti Rio Sidik, Maurice Brown--pemain trumpet dari New York, Marcell, Mike Mohede dan Eva Celia. Sedangkan DJ Martin Denev seorang musisi dan DJ asal Bulgaria akan tampil saat happy hour sebelum pertunjukan live musik.

Ida Bagus Gede Sidharta Putra mewakili Hotel Griya Santrian mendukung penuh program seni dan kreativitas Indra Lesmana.

"Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk dapat turut melestarikan esensi seni, mendukung bakat dan kreativitas musisi Indonesia. Kami yakin kegiatan ini sangat penting bagi presentasi kualitas Indonesia dan bermanfaat untuk masa datang berbagai aspek dan industri termasuk pariwisata. Kini Indra Lesmana dan "Mostly Jazz" menjadi nilai tambah bagi Sanur, yang perlu kita jaga, dukung dan hargai bersama," katanya.

Mostly Jazz diselenggarakan setiap dua minggu sekali, dibuka untuk umum saat menikmati suasana keindahan waktu matahari terbenam di tepi pantai diiringi alunan musik live DJ mulai pukul 17.00 Wita, pertunjukan live musik pada pukul 19.00 dan jam session pada pukul 20.30 Wita. (AY)

.

Categories:Musik,
Tags:musik,