Rafael Nadal ke Semifinal Argentina Terbuka

Rafael Nadal ke Semifinal Argentina Terbuka

Ilustrasi.(Foto:Net)

Buenos Aires - Rafael Nadal yang telah tampil prima setelah pulih dari cedera pergelangan tangan tahun lalu, melangkah ke semifinal Argentina Terbuka setelah dalam pertandingan perempatfinal melibas Frederico Delbois 6-1, 6-1 pada Sabtu (28/2/2015) WIB.

Nadal tanpa kesulitan memenangi pertandingan semifinal itu melalui permainan reli pada game kelima dan memastikan kemenangannya ketika pada match point kedua pukulan lawannya yang asal Argentina itu melebar.

"Ini sangat penting bagi kami melangkah ke semifinal di Argentina ini," kata Nadal yang mengakhiri pertandingan semifinal itu dalam waktu satu jam empat menit.

"sekarang langkah selanjutnya adalah bisa masuk final untuk memperbaiki...hasil Rio de Janeiro pekan lalu dan saya berharap bisa melakukan itu," tambahnya.

Petenis asal Spanyol Nadal yang peringkat dunianya merosot ke posisi empat dikarenakan kalah dari petenis Italia fabio Fognini di Rio de Janeiro, akan bertemu dengan petenis Argentina Carlos Berlocq pada pertandingan semifinal kedua Sabtu.

Sementara itu pada pertandingan semifinal lainnya, pemenang turnamen ini 2007 akan menghadapi juara 2011 Nicolas Almagro. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,