Pecandu Game Online Kreatif Bertarung di Bandung

Pecandu Game Online Kreatif Bertarung di Bandung

Pecandu Game Online Kreatif Bertarung di Bandung.

Bandung - Para pecandu game online kreatif bertarung pada ajang Telkomsel Digital Gaming Community yang digelar di Kota Bandung, 27 Februari - 1 Maret 2015.

"Kompetisi ini digelar untuk menjembatani kominitas pengguna komputer, pemain game, overlocker dan para antusias teknologi gaming untuk bertarung dan adu kreatif," kata Andri Yana dari Grapari Telkomsel, Sabtu (28/2/2015).

Kota Bandung merupakan kota pertama yang menjadi ajang pertarungan para pecandu digital kreatif itu. Selanjutnya akan digelar di Yogyakarta, Surabaya dan puncaknya di Bali pada Desember 2015.

Kegiatan yang digelar bersama produsen prosesot komputer dan kartu grafis dunia, AMD itu memperebutkan hadiah total Rp28 juta untuk tiga kategori kompetisi.

"Sebuah komunitas bisa hidup dan berkembang ketika banyak kegiatan berkualitas yang diadakan bagi para anggotanya, diharapkan kompetisi ini bisa memberi nilai tambah," kata Andri Yana.

Sementara itu Franky Widjaya dari AMD menyebutkan, kompetisi itu merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang digelat tahun lalu. Pihaknya menggandeng Telkomsel karena sama-sama memiliki fokus bisnis di dunia digital.

"Fokus kami menghadirkan teknologi bagi dunia kreatif yang mengutamakan kualitas bukan kecepatan. Para peserta dapat menikmati keindahan gambar dari game yang dimainkan melalui teknologi eyefinity yang dihadirkan," kata Franky menambahkan. (AY)

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,