Rif Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Berbeda

Rif Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Berbeda

Grup Band /Rif , saat jumpa Pers.(Dudung)

Jakarta - Memasuki  usia ke-21 tahun, Band Rock Rif merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda. Yakni,  Maret, band asal Bandung  ini akan membuat album di Inggris, Kanada dan Amerika. Album berisikan sepuluh lagu ini berbahasa Inggris.

Alasannya, karena Studio Abbey Road, London, Kanada dan Amerika, dilihat dari perkembangan musik (dilahirkannya musisi besar), dominan dari ketiga negara tersebut.

"Pengerjaan rekaman akan didukung nama besar di dunia studio rekaman. Di antaranya, Sam Okell akan mengerjakan mixing, dia mixing engineer yang mengerjakan proyek musisi besar, seperti, PJ Harvey, Counting Crows, The Mars Volta, Foster The People, The Mars Volta," ucap Willy dari. Trilogy Live di Cafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta,  Sabtu (28/2/2015).

Menurut Tony, manajemen Rif, rekaman di tiga negara tersebut diperlukan sebagai otoritas atau referensi band Rif menuju pentas dunia.

"Selain rekaman dilakukan live, juga untuk referensi, sehingga dunia bisa mengenal band Rif," terang Tony.

Adapun alasan kenapa album tersebut dalam edisi Inggris, adalah untuk pasar dunia. Lagu tersebut di antaranya, Good times, Sleepless, When we are young, Feel the love.

"Harapannya dapat mendunia, dan musiknya, enggak ada sound elektrik, tetap pure Rif," tandas Andy. (AY)

.

Categories:Musik,
Tags:musik,