Kongres PAN Memanas, Amin Tuduh Hatta Rajasa Berbohong

Kongres PAN Memanas, Amin Tuduh Hatta Rajasa Berbohong

Kongres PAN Memanas, Amin Tuduh Hatta Rajasa Berbohong.(Foto:merdeka)

Nusa Dua - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menuding Ketua Umum PAN Hatta Rajasa berbohong dan lalu meminta Hatta jujur.

Pada pidato politiknya saat pembukaan Kongres PAN ke-IV di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Sabtu malam (28/2/2015), Amien mengungkapkann Hatta pernah menyatakan PAN berkomitmen memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Namun Hatta, kata Amien, telah berbohong saat PAN sedang melaksanakan rapat harian, dia pernah meminta izin bertemu dengan Koalisi Merah Putih (KMP).

"Tanggal 30 September 2014, malam hari di sebuah kantor DPP partai menengah sedang terjadi rapat harian. Sang ketua umum meminta izin untuk menemui teman-teman KMP, kemudian ditingggalkanlah rapat itu."

"Ternyata satu jam kemudian, di salah satu media online, sang ketum itu pergi bukan menemui tokoh-tokoh KMP, tapi pergi ke rumah Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem), bertemu dengan Jokowi. Siapa ketum itu, saya lupa namanya," kata Amin dengan nada tinggi.

"Jadi saudara-saudara sekalian, saya minta kita lurus, jangan bohong, apa adanya, dan Insya Allah PAN maju dan mendapatkan kepercayaan," kata Amin. (AY)

.

Categories:Politik,
Tags:politik,