Kagum Time 3 Ajang Silaturahmi di Dunia Wisata

Kagum Time 3 Ajang Silaturahmi di Dunia Wisata

Peserta Kagum Time 3 di Grand Hotel Serela Setiabudi Bandung, Sabtu (28/2/2015).(foto:Wa Ode)

Bandung-Sebanyak seratus lebih peserta dari berbagai perusahaan di Jakarta dan Bandung yang mayoritas bergerak di dunia pariwisata mengikuti acara "Kagum Time 3" yang digelar Kagum Hotels Grup di Bandung, Sabtu (28/2/2015).
Keseratus peserta acara Kagum Time 3 datang dari berbagai  perusahaan yang sudah menjadi relasi Kagum Hotel di berbagai tempat di Indonesia.

"Tamu-tamu istimewa ini kami manjakan selama 3 hari 2 malam di Bandung, acara ini sudah untuk ketiga kalinya digelar selama tiga tahun berturut-turut, tahun ini temanya 'Warm Frienship Across Indonesia, diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga selama berada di  Bandung," ujar Bunga F Putri selaku perwakilan dari Kagum Hotels Grup pada CikalNews.com disela-sela acara "Table Top" di  Grand Serela Setiabudi Hotel Bandung.

Saat acara Table Top, semua peserta "Kagum Time 3" diajak untuk mengumpulkan 30 tanda tangan dan sebanyak-banyaknya dari 35 brand peserta Kagum Hotels dan berbagai sponsor yang mensukseskan acara ini.

 "Tanda tangan itu malamnya akan diundi diacara Apresiasi Award, di Hotel Amaroossa Jl Aceh Bandung," ujar Bunga dengan ramah.

Selain makan siang dan saling memperkenalkan diri setiap peserta Kagum Time 3, semua rombongan diajak untuk  Tour Hotel di beberpa hotel yang menjadi grup Kagum seperti Grand Serela,  Grand Seriti, Banana Inn, Golden Flower ,Gino Feruci dan lainnya.

"Acara ini, lumayan menarik, selain banyak pengalaman kita juga bisa mengenal satu perusahaan dengan perusahaan lain dari Jakarta, ajang ini memang menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi di antara peserta Kagum Time 3, juga antar media," ungkap Anndy dari Radio Dahlia Bandung yang rajin bertukar kartu nama dengan relasi dari Jakarta.

Minggu (1/3/2015) semua peserta akan kembali ke Jakarta dan ke rumah masing-masing, setelah terlebih dahulu diajak untuk outbond dan fun game di Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:hiburan,