PSB Ingin Beri Warna Tersendiri

PSB Ingin Beri Warna Tersendiri

PSB (Paguyuban Sepeda Baheula) yang ingin Bandung bebas polusi. (Foto : ADE)

Bandung – Paguyuban Sapeda Baheula (PSB) di Kota Bandung ternyata memberi warna tersendiri bagi dunia wisata di kota yang di juluki Parijs Van Java. PSB yang sudah berdiri sejak Januari 2005 ini mempunyai tekad untuk mewujudkan Kota Bandung seperti era saat mendapat julukan Parijs Van Java.

 

Menurut pengurus PSB, Ivan, anak PSB ingin mewujudkan Kota Bandung sebagai kota yang ramah, merenah, dan punya kebiasaan yang enak.

 

“Kota yang merenah banyak, tetapi kurang ngareunah. Coba lihat saja Kota Bandung dari Senin hingga weekend selalu banyak polusi. Bandung tidak terkesan nyaman dan aman saat ini, coba kalau kita semua naik sepeda di hari-hari tersebut semua akan enak dan ramah lingkungan,” ucap Ivan saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

Ivan menambahkan, PSB ingin menjangkau seluruh kalangan siapa saja yang ingin mengayuh sepeda demi lingkungan yang ramah.

 

“Bagi yang cinta sepeda dan ingin lingkungan sekitar tetap ramah, PSB akan mengapresiasikan dan menyediakan wadahnya,” tambahnya.

 

PSB yang sebagian besar anggotanya adalah mahasiwa dan alumni kampus ITB mempunyai aksi solutif dalam mengkritisi dan menyikapi global warming yang saat ini membayangi manusia. (AY)

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,