PDIP Puas Lihat Hasil LSI

PDIP Puas Lihat Hasil LSI

PDIP Puas Lihat Hasil LSI.

Bandung - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam beberapa poin paparannya menduduki peringkat kesatu. Hal tersebut diketahui melalui survei Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) PDI Jawa Barat Gatot Tjahyono  bersyukur menanggapi hal tersebut, karena partai yang diusungnya masih dipercaya oleh masyarakat.

"Menyimak yang tadi LSI paparkan, syukur alhamdulillah PDIP mayoritas masih dicintai masyarakat pasca Pileg dan Pilpres kemarin," ujarnya di tengah Diskusi Publik dengan tema "Regenerasi Parpol, Mandek?" di Hotel Ibis, Jalan Braga, Kota Bandung, Sabtu (28/2/2014).

Regenerasi kepemimpinan di PDIP, Menurut Gatot, masih berpegang pada sturuktural atau tata cara partai yang telah lama diputuskan bersama.

"Ketua umum di periode sekarang belum ada regenerasi, bahwa ketua umum dalam kongres sudah dipastikan Megawati Soekarnoputri," tegasnya.

Oleh sebab itu, Gatot menilai, pertemuan seperti ini dijadikan sebagai referensi untuk menjaring kepemimpinan PDIP yang akan datang sesuai dengan kriteria yang dibuat oleh masyarakat.

"Ini jadi referensi buat kami. Kembali lagi dengan harapan regenerasi itu tadi," paparnya. (AY)

.

Categories:Politik,
Tags:politik,