Crystal Palace Permalukan West Ham United

Crystal Palace Permalukan West Ham United

Tim Crystal Palace.

Jakarta - Tampil menekan dan menjadi tuan rumah, serta kelebihan satu pemain pada babak kedua, tidak membuat West Ham United memenangkan pertandingan kandangnya di Upton Park dengan sebaliknya ditekuk Crystal Palace 1-3.

Palace membuka golnya pada menit 41 ketika Glen Murray menyambar umpan silang Jason Puncheon dengan sebuah tandukan. Bek Aaron Cresswell sempat berusaha menghalau bola namun malah memperdaya kiper Adrian.

Enam menit setelah babak kedua mulai, pada menit 51, Palace menggandakan keunggulan, lewat gol yang kali ini diciptakan Scott Dann, juga lewat sundulan setelah kembali diawali assist Pancheon.

12 menit setelah itu, pada menit 63, Glenn Murray menciptakan gol keduanya atau gol ketiga Palace ke gawang West Ham.  Lagi-lagi gol ini tercipta berkat kerjasama Murray dengan Pancheon.

Lima menit kemudian Murray menerima kartu kuning kedua sehingga dia harus meninggalkan lapangan, dan memberi keuntungan kelebihan satu pemain bagi tuan rumah.

Benar saja, pada menit 76, West Ham akhirnya menciptakan gol  setelah aransemen Stewart Downing diakhiri dengan sempurna oleh tendangan kaki kanan nan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Enner Valencia.  Kedudukan berubah 3-1, masih untuk Palace.

Setelah itu West Ham kian gencar menyerang, namun tidak bisa lagi menciptakan gol dan harus bertekuk lutut 1-3 kepada Palace sampai pertandingan ini berakhir, sehingga gagal meraih poin penuh.

Kini Palace naik melampaui Everton dan West Brom, pada posisi 12 dengan 30 poin, sedangkan West Ham masih berada di posisi tujuh, namun terancam dirampas Swansea City yang segera bertanding melawan tuan rumah yang juga tim lemah Burnley, demikian bbc.com. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,