Swara Bhaskar Siap Dikeroyok Penggemar Lawan Mainnya

Swara Bhaskar Siap Dikeroyok Penggemar Lawan Mainnya

Swara Bhaskar.

Mumbai - Artis cantik Bollywood Swara Bhaskar seakan tak segan untuk memukuli wajah Salman Khan. Ya, tunggu dulu,  aksi pemukulan itupun hanya akan terjadi dalam film terbaru Salman Khan, berjudul Prem Ratan Dhan Payo

Dalam film garapan sutradara Sooraj Barjatya tersebut, Swara Bhaskar menjadi adik Salman Khan. "Seperti hubungan kakak-adik lainnya, kami banyak mengalami persaingan. Salah satu pertengkaran kami hingga terjadi adu fisik," kata Swara  Bhaskar, seperti dikutip Bollywoodlife.

Swara sendiri mengaku cukup gugup beradegan dengan Salman Khan. Betapa tidak, para aktris umumnya di India pun tentu akan merasa bangga sekaligus nervous, apabila berhadapan atau disandingkan dengan aktor setenar Salman Khan.
 
"Aku benar-benar gugup untuk melakukan adegan tersebut. Setelah adegan pemukulan itupun berlangsung, mungkin penggemar Salman akan segera mengeroyokku," kata Swara yang sebelumnya membintangi film Raanjhanaa.

Selain Swara Bhaskar dan Salman Khan, film Prem Ratan Dhan Payo itu juga dibintangi Sonam Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. Rencananya, film ini akan dirilis pada 11 November 2015 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait