“Encore! Music: Cooperation 1 Tampilkan Trou dan Bottlesmoker

“Encore! Music: Cooperation 1 Tampilkan Trou dan Bottlesmoker

Bottle Smoker Saat Tampil di “Encore! Music. (Dadan/Cikalnews)

Bandung- Setelah melewati proses pengocokan pertama, “Encore! Music: Cooperation 1 memilih Trou dan Bottlesmoker untuk menyajikan satu konsep pertunjukan. Seperti disepakati di awal, kedua band yang terpilih juga dituntut mengundang masing-masing satu band. Maka diundanglah 2 band tamu yang akan ikut memeriahkan gelaran perdana mereka, yakni Terbujurkaku dari Surabaya dan Rice Cereal & Almond Choco dari Bandung, di Institut Francais Insonesia Jalan Purnawarman no.32  Bandung, Sabtu (28/2/2015).
 
Selain pertunjukan musik, Encore! Music; Cooperation 1 juga menyajikan ‘Koperasi Encore!’ yang menjual berbagai macam barang, mulai dari merchandise musik, T-shirt, CD, kaset, vinyl, buku hingga barang-barang bekas dan karya seni. ‘Koperasi Encore!’ akan diisi oleh Omuniuum, Sub Store, Hei Guys, Ika dan Tuhandzilla, Wawbaw, dan Yamasurih.
 
Bottles Smoker Duo electronic asal Bandung aktif sejak tahun 2005 dengan memainkan musik-musik instrumental downtempo. Bottlesmoker dikenal dengan penggunaan alat-alat musik dari mainan yang dikostum dan membebaskan musiknya secara lega.
 
Bertransformasi dari A.F.F.E.N dan menjelma menjadi Trou membawa karakter postrock ke dalam arena musik eksperimental. Di Encore! Music; Cooperation 1 ini pun Trou akan merilis single terbarunya yang menjadi awal perkenalan untuk debut albumnya.
 
Terbujur Kaku,One man show dengan musik breakcore asal Surabaya ini dikenal dengan keunikan musik electronic-nya karena memainkan unsur dangdut koplo. Beberapa karyanya banyak me-remix lagu-lagu dangdut termasuk “Musik Pantura” yang diolah dengan ciri khasnya sendiri.
 
Rice Cereal Almond & Choco,band indie pop yang baru dibentuk tahun 2014 di Bandung ini mulai mengisi panggung-panggung dengan musiknya yang manis. Lewat alat musik klasik lengkap dengan suasana vintage, Rice Cereal Almond & Choco ini sedang menyiapkan rilisan perdananya.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,