Polisi Amankan Terduga Pembunuhan di Cimenyan

Polisi Amankan Terduga Pembunuhan di Cimenyan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pihak kepolisian Polrestabes Bandung berhasil mengamankan seorang terduga kasus pembunuhan wanita berinisial Y perempuan remaja berumur 18 tahun, yang pada hari ini Minggu (1/3/2015) ditemukan mayatnya di  dekat Kuburan Cina Cikadut kampung pasir melati Desa Cimenyan Kabupaten Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kompol Angesta Romano Yoyol, melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib mengatakan, kasus pembunuhan tersebut terungkap berawal dari laporan masyarakat tanggal (27/2/2015) ada yang membawa lari anak di bawah umur di wilayah Antapani Kota Bandung.

"Setelah dilakukan proses penyelidikan kita lakukan pengungkapan di mana kita  dapatkan terduga W (22) yang diketahui membawa lari anak di bawah umur, dari pengakuan yang bersangkutan ada wanita di suatu tempat setelah kita lakukan cek TKP hari ini, ternyata memang benar ada mayat remaja wanita dilokasi tersebut," ungkapnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Minggu (1/3/2015).

Dirinya menjelaskan, saat olah TKP di lokasi kejadian, kondisi fisik luar korban mengalami lebam dan sudah membusuk namun lebih lanjut pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi rumah saki RSHS Bandung.

"Lokasi penemuan mayat remaja wanita ini, di kuburan cina Desa Cimenyan Kab Bandung. Saat olah TKP kondisi fisik luar ada luka-luka tindak kekerasan seperti lebam di leher dan tangan," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polrestabes Bandung masih melakukan introgasi terduga W terkait kasus pembunuhan remaja wanita tersebut.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,